18 Juli 2016

Intro Fantasy Premier League

Liga Inggris akan bergulir tanggal 13 Agustus 2016. Bagi Anda para penggemar Liga Inggris bisa mengikuti game Fantasy Premier League. Game FPL bisa diakses melalui http://fantasy.premierleague.com. Dalam game ini kita seakan-akan menjadi manajer di Liga Inggris dengan kebebasan memilih pemain untuk tim kita dan dibekali budget transfer untuk mentransfer pemain.



Biasanya kita sudah bisa mendaftar di game tersebut satu minggu sebelum musim Liga Inggris bergulir. Berikut ini jadwal Game Week 1 Liga Inggris musim 2016/2017 :


Sambil menunggu Liga Inggris bergulir, persiapkan diri dengan menyimak bursa transfer pemain masuk dan keluar di Liga Inggris, serta hasil uji coba pramusim tim-tim Premier League. Saya sangat menyarankan Anda (pecinta Liga Inggris) untuk mencoba bermain game ini. Yang pasti game ini tidak mengandung unsur judi karena disediakan secara resmi oleh pengelola Liga Ingris dan biasanya dimainkan hanya untuk kesenangan para penggemar Liga Inggris di seluruh dunia. Kalau Anda beruntung dan hebat sebagai manajer FPL, Anda dapat memenangkan hadiah dari pengelola seperti tablet dan tiket jalan-jalan di Inggris (hadiah musim 2015/2016).

0 comments:

Posting Komentar